• 17

    Sep

    Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1430 H

    hari ini kayaknya kerja kok jamnya lama bener yah… apa karena temen-temen juga dah pada libur duluan dan ada pula yang gak masuk … karena udah mudik duluan, padahal si tanggal main nya tanggal 18 Seprember kalo dari pemerintah tapi mungkin di antara sodara-sodara kita ada yang kerja di perusahaan swasta jadi dengan aturan sendiri pula.. tidak jadi masalah. oh ya…saya sekalian juga mo ikutan mudik ah…kangen sama kampung dah lama gak nengok saudara-saudara di sana…tentunya rasa kangen ini sudah tak tertahan lagi tapi yang bikin rada ganjel masalah hari dan tanggal lebaran nih…kalo di
  • 7

    Sep

    Lagu-lagu yang Membuat Bangsa Indonesia Tidak Maju..!

    Lagu-lagu yang Membuat Bangsa Indonesia Tidak Maju.. (joke hehe..) Karena rakyat Indonesia sejak dini sudah didoktrin dengan lagu2 yang tidak bermutu & mengandung banyak kesalahan, mengajarkan kerancuan, dan menurunkan motivasi. mari kita buktikan : 1.”Balonku ada 5… rupa-rupa warnanya… merah, kuning, kelabu.. merah muda dan biru… meletus balon hijau, dorrrr!!!” Perhatikan warna-warna kelima balon tersebut, kenapa tiba-tiba muncul warna hijau? Jadi jumlah balon sebenarnya ada 6, bukan 5 ! - 2. “Aku seorang kapiten… mempunyai pedang panjang…kalo berjalan prok..prok.. prok… aku seorang kapiten!” Perhatikan di bait pertama dia cerita tentang pedangnya, tapi di bait kedua dia cerita tentang sepatunya (inkonsistensi). Harusny
  • 28

    Aug

    MENCOBA MELURUSKAN KONSEP BULAN SUCI dari kang bawor

    Tulisan ini dalam rangka usaha saya untuk selalu menggurui dan menegur terhadap diri saya sendiri. Semua ini saya lakukan, karena saya pribadi selalu saja merasa bodoh yang teramat sangat. Semakin banyak belajar malah semakin banyak yang tidak saya ketahui. Mohon kiranya masukan dan saran pemikiran dari anda para pembaca yang budiman untuk memberikan saran, tanggapan dan tentu saja kritikan yang membangun. Dan semoga bukan cacian yang datang. Tidak lupa saya haturkan kepada seluruh saudara-saudaraku khususnya bagi yang muslim, saya mengucapkan selamat datang bulan suci Ramadhan, dan selamat menunaikan segala aktifitas khusus bulan Ramadhan. Mohon maaf atas segala kekhila...
  • 7

    May

    Doa Kami

    Ya Allah, ampuni dosa-dosa kami maafkan segala khilaf kami luruskan niat kami sucikan hati kami kuatkan tekad kami bimbing kami lindungi kami dari segala tipu daya syaitan agar kami dapat menapaki jalan baru ini, demi menggapai ridho-Mu Ya Allah, anugerahkanlah kepada kami pasangan hidup kami dan keturunan kami sebagai penyejuk hati (kami), dan jadikan kami sebagai imam bagi orang-orang yang bertaqwa Amiiin. Ya allah. Andaikan semua ini layak bagi kami, cukupkanlah permohonan ini dengan ridha-Mu Jadikanlah kami sebagai suami istri yang saling mencintai dikala dekat, Saling menjaga kehormatan dikala jauh Saling menghibur dikala duka, saling mengingatkan dikala suka, saling mendoakan dalam kebaikan dan ketaqwaan, saling menyempurnakan dalam beribadah. Ya allahsempurnakanlah kebahagiaan k
  • 7

    May

    Ya Allah, kami melangkah

    Ya Allah Kami melangkah Untuk sempurnakan agama-Mu Merengkuh berkah yang Engkau janjikan maka berat sungguh amanah yang kami emban namun kuasa-Mu melebihi segalanya beri kami kekuatan untuk mengemban amanah ini. Ya Allah Suatu saat nanti, jika engkau beri kami cobaan dengan segenap asa kami memohon beri kami kekuatan untuk bertahan agar kami bisa raih kesabaran Ya Allah Jika suatu saat nanti, khilaf membuat kami lupa Beri kami petunjuk agar bisa kembali Menjalani kehidupan sesuai dengan tuntunan-Mu, Bukan mengingkari aturan yang engkau berikan Ya Allah Hanya kepada-Mu kami bersandar Berharap dengan sepenuh hati Lewati segenap masa yang telah Engaku tentukan Untuk menggapai ridho-Mu.
  • 7

    Apr

    NoteBook 2Nd Barang Masih Mulus banget 99%

    Jual Notebook Acer Aspire 4920 Kondisi Mulus 99%…Description Intel Core2Duo T5550-1.83Ghz. Ram 2GB. Hardisk 160GB. Layar 14″;Widescreen. Vga Intel 256Mb. WiFi. Lan. Modem. Bluetooth. Webcam. Firewire. 4xUsb port. VgaOutput. Pcmcia/exprescard. CardReader All in one. Batere oke 2 jam an Content 1Unit. Adaptor. dan Tas Reference Website www.acer.co.id Brand Acer Aspire 4920 Price Nego. Barang Terawat banget NB : MASIH GARANSI ACER
  • 13

    Mar

    2 Hari Sudah

    2 Hari Sudah saya terkapar sendiri…pingsan di tengah jalan sedang berkendara motor memang resiko sekali sampai saya harus masuk ke RS Fatmawati dan melalukan CT Scan dll..karena telinga kanan selalu mengeluarkan darah…hiks…sedih jadi inget orang tua yang jauh…..Ya Alloh berikanlah HambaMU ini kesehatan panjang umur … Hanya padaMU lah hamba bersujud dan memohon pertolongan… Ya Alloh Pulihkanlah hambamu ini seperti sediakala supaya hamba bisa bersenda gurau dan berbagi kebaikan dengan orang2 di sekeliling, Ya Alloh panjangkan umur dan mudahkan rejeki bagi kedua orang tua hamba..dan mudahkan rejeki serta kesehatan bagi orang yang sayang pada hamba ini ya Alloh…
  • 8

    Mar

    Naik Apa?

    Saya lagi bingung…. biasa naik motor…giliran motor sedang tidak bersahabat untuk di ajak jalan-jalan saya bingung harus naik kendaraan umum maik dari mana dan jalurnya mana? saya coba membuka google semoga bisa membantu acara liburan saya…yang pertama saya buka adalah GOOGLE.COM dan saya mencari kata “jalur trayek lebak bulus bintaro” ya…ketemu deh….sekarang dari pada bingung naik apa ke lebak bulusnya naik ojek aja lama banget gak naik angkot jadi hari ini saya akan bernostalgia naik angkot….. mau berlibur ke bintaro hahahah
  • 26

    Feb

    Saya belajar...

    Saya belajar, bahwa saya tidak dapat memaksa orang lain mencintai saya, saya hanya dapat melakukan sesuatu untuk orang yang saya cintai.. Saya belajar, bahwa butuh waktu bertahun-tahun untuk membangun kepercayaan dan hanya beberapa detik saja untuk menghancurkannya. Saya belajar,bahwa sahabat terbaik bersama saya dapat melakukan banyak hal dan kami selalu memiliki waktu terbaik Saya belajar, bahwa orang yang saya kira adalah orang yang jahat, justru adalah orang yang membangkitkan semangat hidup saya kembali serta orang yang begitu perhatian pada saya Saya belajar, bahwa, persahabatan sejati senantiasa bertumbuh walau dipisahkan oleh jarak yang jauh, Beberapa diantaranya melahirkan cinta sejati. Saya belajar, bahwa jika seseorang tidak menunjukkan perhatian seperti yang saya inginka
  • 21

    Jan

    Teguh Hati atau tidak mau Mengalah?

    Seorang anak lelaki disuruh ayahnya pergi ke kota untuk membeli tepung roti. Anak lelaki itu segera berangkat berjalan kaki. Jarak antara desa tempat tinggalnya dan kota cukup jauh juga. Di perjalanan ia harus melewati sebuah jembatan kecil. Kini ia tiba di ujung jembatan kecil itu. Di seberang jalan ia melihat seorang anak lelaki lain yang berjalan ke arahnya. Mereka berdua sama-sama berjalan di jalur yang sama. Hingga tepat di tengah-tengah jembatan itu mereka saling berhadap-hadapan. Keduanya berhenti dan berpandangan. Anak lelaki itu berpikir, “Wah, kurang ajar sekali anak ini. Dia tidak mau mengalah dan memberikan jalan padaku.” Di saat yang sama, anak lelaki lain itu berpikiran hal yang sama, “Seharusnya dia yang mengalah dan memberikan jalan padaku.” Lama
- Next

Author

Follow Me